Senin, 23 Februari 2015

JOMBLO?? WHY???

Tak mengapalah orang diluar sana bersenang-senang menghabiskan waktu untuk pacarnya,
tak apa
dan aku tak akan iri

tak mengapalah wanita diluar sana berbahagia karena mendapatkan kado atau apapun dari pacarnyaa..
tak apa
dan aku tak akan iri

tak mengapalah wanita di luar sana bercanda ria dengan pacarnya,
tak apa
dan aku tak akan iri

tak mengapalah wanita diluar sana berdua duaan dengan pacarnyaa,
tak apa
dan aku tak akan iri

tak mengapalah wanita diluar sana menghabiskan waktunya dengan pacarnya,
tak apa
dan aku tak akan iri

AKU pun disini,
 bersenang senang menghabiskan waktu dengan keluargaku, 
berbahagia dengan ibuku
bercanda ria dengan adik kakak serta keponakanku
dan menghabiskan waktu untuk berduaan dengan penguasa Langit ,
sang penguasa jiwa
yang maha membolak balikkan hati
karena yang wanita diluar sana lakukan hanya kesenangan sementara
sedang aku dengan NYA
aku bisa meminta apapun yang aku ingin
aku bisa memiliki apapun yang aku pinta

aku ya aku,
hanya wanita yang tak bisa bermalam minggu
tak pula bersolek cantik untukmu para lelaki

karena Aku masih menunggu JODOH yang halal yang akan Allah kirimkan untukku

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar