Rabu, 24 Juni 2015

"Kecewa"

Tuhan..
Aku kecewa..
Aku kecewa akan diriku.
Aku kecewa akan sifatku.
Aku kecewa akan hidupku..

Kata orang , Rasa kecewa itu ada karena diri kita sendiri yang membuatnya..

Dan sekarang.
Aku merasa kecewa pada diriku sendiri mengapa aku bisa membiarkan diriku sendiri kecewa..

Entahlah..
aku kecewa,
Aku yang Hina tak bisa menjadi hamba yang diinginkanmu..

Aku kecewa,
Aku yang tak sempurna tak bisa  memuliakan orang tuaku dengan perangaiku..

Aku kecewa,
Aku yang Naif tak bisa membahagiakan diriku sendiri.

Aku kecewa,
Aku yang bodoh tak bisa bermanfaat bagi sekelilingku...

Aku kecewa Rabb..

Ampuni Aku..
Ampuni Aku..

Ampuni aku yang telah mendzolimi diriku sendiri..
Ampuni aku yang hina.
Ampuni aku yang bodoh ini...

Sejatinya aku hanya ingin bahagia..
Bahagia dengan Meng-Imani MU tanpa dosa
Bahagia dengan Membahagiakan orang tuaku tanpa Keluh
Bahagia dengan diriku tanpa rasa sombong

Aku hanya manusia kerdil.. Maafkan aku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar