Kamis, 27 Desember 2012

first day holiday vacation in banten

 
pada liburan semester 4 tanggal 24 juni 2012 gue ama temen-temen gue {(vico, ella, elni, ibah, afi, ria, gue, ate (sopir mobil) dan ida (difoto ga ada soalnya lagi motoin )} berlibur ke banten.  disana kami menghabiskan waktu selama 3 hari untuk menyaksikan keindahan pantai-pantai yang ada dibanten. kami berangkat menggunakan mobil pribadi pada jam 10.00 dari kampus kami tercinta Universitas Negeri Jakarta.
dan sampai di banten pada jam 17.00 wib *lama banget yah? soalnya kita masih nungguin temen kita si vico di tol serang timur selama beberapa jam :( . sedikit menyebalkan memang, tapi apa boleh buat, kesetiakawanan kita cukup erat loch . perjalanan menuju banten-malimping dihabiskan dengan 5 jam lebih dari tol serang.
sesampainya dibanten, kita langsung menuju pantai Bagedur-malimping. yang letaknya dekat sekali dengan penginapan kami. setelah menyaksikan sunset di bagedur dan bermain-main diantara debur ombak serta puas foto-foto. akhirnya kami pulang menuju penginapan. sangat cukup lelah tapi lelah seharian terbayar dengan ombak dan sunset Bagedur yang indah .

nih salah satu foto-foto kita di pantai Bagedur
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar