Kamis, 27 Desember 2012

second day holiday vacation in banten (pantai karang taraje )

setelah berpuas-puas diri di pantai sawarna, kami makan siang dan istirahat sebentar untuk mengeringkan baju kami yang basah karena bermain ombak dan beranang di pantai sawarna.
setelah baju kami agak kering, kami melaksanakan sholat dhuhur dan ashar di jamak qoshar.saya pribadi merasakan rasa yang sangat haru, karena sholat diantara pepohonan dan suara ombak serta diatas pasir putih dibelahan dunia. sholat diantara alam yang membentang luas semakin membuat saya mengagungi keagungan dan keajaiban allah, semakin membuat saya merasa bersyukur atas kenikmatan allah dapat menikmati keindahan alam. SUBHANALLAH.
setelah sholat kami menuju pantai karang taraje, kami sengaja menuju pantai karang teraje menjelang sore untuk melihat sunset disana. disana kami kembali dimanjakan dengan pemandangan batu karang yang sangat besar-besar, serta air laut yang mulai pasang. disana kami sangat puas bermain air dan mencoba menangkap ikan-ikan lucu yang berada diantara air yang menampung di antara batu-batu karang.

nih keindahan alam yang allah ciptakan untuk kita lestarika :).









Tidak ada komentar:

Posting Komentar