Jumat, 29 Maret 2013

all about me " the writer"

ini adalah aku saat aku masih bersekolah di MA Al-kenaniyah. 
kata orang, aku cantik dan seperti orang india. padahal bagiku, aku adalah titisan bidadari yang allah turunkan untuk membahagiakan orang-orang disekelilingku, Ouch Just kidding bro (^.^)
sebelum menceritakan masa sekolah ku di madrasah aliyah, aku akan menceritakan masa sekolah ku di masa sekolah menengah pertama. aku bersekolah di sekolah menengah pertama ibrahimy 1 di jawa timur.
saat aku di SMP, disinilah aku bisa menemukan jati diriku sebenarnya. aku mendapatkan banyak teman serta mendapatkan banyak saudara seiman yang mengingatkan kebaikan.
dimasa SMP aku dapat membedakan antara sahabat dan teman yang sejati dengan sahabat atau teman yang hanya merugikan saja. di masa SMP pun walaupun aku belum sedewasa saat ini, aku mampu menghadapi masalah. yaah terkadang sih aku agak manja.
di masa ini pun aku sudah mengenal hubungan dengan pria. walaupun hanya sebatas cinta monyet. dan ini hanyalah pengalaman yang dapat dikenang saat ini. 
walawpun saat mengingat ini aku tertawa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar