Jumat, 29 Maret 2013

all about me "sisi kehidupan seorang penulis"

aku lahir pada tanggal 02 september 1992 di jakarta, aku dilahirkan tidak dalam keadaan cacat, tidak pula dalam keadaan caesar tidak pula dalam keadaan sempurna. intinya seperti inilah aku saat aku dewasa.
aku lahir saat usia kandungan diriku di perut ibuku berusia 7 bulan, kata orang-orang sih "kurang bulan" 
ga tau juga deh kurang bulan itu cacat apa tidak, 
saat aku masih berusia 4 tahun, aku sudah belajar berpuasa dan mengaji, dan saat aku berusia 6 tahun aku sudah bersekolah di MI dekat rumah ku, MI Umdatur Ar-rasyikin, namun aku disana tidak sampai menuntaskan sekolah MI ku, karena pada tahun kedua yaitu pada saat aku kelas dua, aku harus pindah rumah dan otomatis aku juga pindah sekolah dekat rumahku, walaupun aku harus berpindah sekolah aku tetap berprestasi dan aku lulus MI dengan nilai yang memuaskan karena nilaiku terbaik diantara dua sekolah didekat rumahku..
pada masa MI aku sangatlah pendiam dan sangat antusias dalam belajar, tanpa disuruh pun aku akan belajar sendiri, tapi kelemahan aku adalah menggambar dan menulis sambung. entah kenapa aku sangat sulit untuk bisa menggambar dan menulis sambung. jika ada tugas dari sekolah yang berkaitan dengan menggambar atau  menulis sambung aku akan memberikannya pada mami. dan mengerjakannya dengan bantuan mami.
kata keluargaku, aku adalah sosok yang manja, dan suka ngambek. aku akui sedikit seperti itu. tapi yang pasti sikap ku ini hanya untuk orang-orang disekitarku, aku manja hanya pada abah, mami dan juga orang-prang yang kupercayai . catatan aku ga punya pacar >.<


Tidak ada komentar:

Posting Komentar