Minggu, 22 Februari 2015

Fall in LOVE

Ya Allah,,
Jika Aku jatuh cinta
cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu,
Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu..

Ya Rabb,,,
jika aku jatuh cinta,
jagalah cintaku padanya  agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Ya Rahman,,
jika aku jatuh cinta,
izinkanlah aku menyentuh hati seseorangyang hatinya bertaut pada hati-Mu,
agar tidak terjatuh aku dalam jurnag cinta semu.

ya Allah,,,
jika rindu ini bertahta,
aku harap biarlah untuk-Mu

andai rindu ini menarik resah kepada-Mu , aku pasrah

andai pencarian ini belum ku temui

ya Allah
damaikanlah hati ini
biarlah resah menarik sepi
biarlah kecewa meratap pergi
biarlah kasih mengikat diri

ya Rabb,,,
kepada-Mu aku mengadu  hati
serikanlah taman hati bukan fikiranku,
tapi akan keridhaan-Mu

ya Allah
izinkan aku mencintainya dalam keikhlasan
karena aku tak pernah tau
apakah dia yang tercatat di lauhul mahfudz untuukku?
 karena aku tak pernah tau
adakah balsan darinya untukku?

biarlah kuasa-Mu yang menggerakkan hatinya untukku.
bukan karena mencintainya dengan diam aku akan menderita
bukan karena mengaguminya dengan diam akuakan merana

biarlah aku dekap rapat perasaanku ini,
biarlah aku tutup rapat hingga Allah yang mengizinkan  pertemuan kita

namun,
jika memang dia bukan tercatat untukku
jika memang dia hanya hiasan duniaku yang sementara
sungguh aku yakin Allah akan menghapus cinta dalam diamku padanya
Allah akan menghilangkan perasaanku untuknya

dia akan memberikan rasa yang lebih indah  pada orang yang paling tepat.

ketika kau tidak lagi terkagum dengamu, maka pahamilah jejakku, karena mungkin aku pernah menulis tentangmu dan namamu dalam tiap untaian doaku


2 komentar: