Minggu, 22 Februari 2015

Menunggu

kepada sebuah nama
yang telah Allah sandingkan dilauhul mahfudzku
50000 tahun sebelum dunia ini ada,
ku harap engkau baik baik saja
tak kurang satu apapun
sedang istiqamah memperbaiki segalanya.

kepada sebuah nama
yang telah Allah pilihkan untuk menjadi imam dan tulang punggungku.
disini aku sedang belajar sibuk dan memperbaiki hati ini, jiwa ini, ibadah ini
agar siap menajdi tulang rusukmu,
karena aku tahu dan sangat percaya bahwa
kita harus dalam keadaan salingmenjaga jika bertemu

kepada sebuah nama,
yang telah Allah bingkai menajdi satu dengan namaku di langit
aku percaya engkau sudah dekat.
tugas kita bukan saling mencari namun saling menemukan.
temukan aku disetiap sujud panjangmu
temukan aku disetiap hamparan doa yang melangit kepadaNya
temukan aku disetiap rindu yang berujung
pada air mata penuh harapan kepada sang Maha Cinta

kepada sebuah nama,
yang telah Allah siapkan untuk menjadi pasangan dunia akhiratku,
aku tahu Allah tiada pernah menjanjikan kemudahan untuk kita,
namun aku percaya Allah telah siapkan kado terindah untuk yang bersungguh-sungguh meminta, menjaga dan patuh dengan Aturan-Nya

kepada sebuah nama,
yang sudah Allah tuliskan untuk menjadi takdirku, bersabarlah..
karena sungguh tiada muara cinta yang lebih tinggi  selain cinta yang saling menemukan  karena cinta pada Rabb kita.

Cintaku, cintamu akan bersatu pada saatnya dan disatukan oleh DIA yang memiliki CInta tiada cela.

kepada sebuah nama
sampai jumpa didepan wali dan penghulu,
ucapkan namaku,
sebutkan janji untuk menjagaku dan mencintaiku maka langit pun bergetar karena kesakralannya,

cintai aku tanpa batas waktuu, didunia dan di Jannah-Nya

AMIN,,,,


@Uswatukhotimah @tausiyahku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar