Sabtu, 14 November 2015

ALONE

Nyatanya aku sendiri..
Aku fikir aku menunggu seseorang..
Tapi tidak
Tak ada yang aku tunggu atau memang tak ada yg harus ditunggu.
Namun aku tetap menunggu.

Aku sendiri
Sendiri menunggu.
Tak tau menunggu siapa.
Seperti menunggu sebuah kepastian namun hal apa yang harus aku pastikan.

Aku tetap menunggu..
Disini.
Jutaan orang lalu lalang
Dan mereka hanya lewat dan aku tetap menunggu..

Menunggu siapa?

Yang aku tunggu tak kunjung datang
Tak mau datang atau memang tak ada yang aku tunggu.

Aku tetap menunggu
Sampai waktu berpihak kepadaku.
Sampai keputusan berpihak kepadaku.
Sampai semua orang melihat kepadaku.
Sampai segalanya berbalik arah mengerti aku.

Dan aku tetap menunggu
Sendirian...
Aku sendirian menunggu ketidakpastian.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar