Sabtu, 14 November 2015

what must I do?

What must I do?

Aku tak tau.
Aku merasa tak berhak menentukan apa apa.

Ketika aku kecil semuanya dipilihkan
Semuanya diatur. Semuanya sudah tersedia

Dan sekarang aku kira aku bisa menentukan apa yang aku mau.
Aku kira aku sudah bisa memilih.
Aku kira aku sudah pantas memikirkan apa yang terjadi.
But Iam Wrong!!!

Hidupku bukan milikku
Aku hanya diajarkan mana yg baik dan buruk tapi aku tetap tidak berhak menentukan yang mana yang bisa aku jalani.
Aku diajarkan mengambil keputusan tapi aku tak berhak mengambil keputusan apapun.

Hidupku bukan milikku
Jujur aku lelah.
Apa gunanya aku berfikir? Jika aku tak berhak menentukan
Apa gunanya aku belajar? Jika aku tak pantas memilih?
Apa gunanya aku melihat? Jika aku tak boleh menentukan

Jadi untuk apa aku hidup?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar