Minggu, 21 Februari 2016

Aku hanyalah seorang Peniru

Aku hanya berusaha
Berusaha menjadi Fatimah R.A istri Ali yang menerima semuanya dijadikan cukup tanpa mengeluh kepada Ali
Berusaha menjadi Aisyah R.A yang dengan kecerdikannya dapat membantu Rasulullah dalam situasi apapun.
Berusaha menjadi khadijah R.A seorang istri yang bisa menjadi sosok teman, sahabat dan ibu yang mengabdikan seluruh harta dan hidupnya kepada Rasulullah.
Tapi apa daya,,,

Aku hanya peniru
peniru yang jauh dari kata sempurna
peniru yang memiliki banyak cacat

aku masih suka mengeluh dalam banyak hal
aku yang tak bisa menjadi tempat ceritamu dikala kamu susah
aku yang belum sepenuhnya bisa menjadi sosok teman dan sahabat yang bisa membuatmu senang
aku yang belum bisa menjadi sosok seorang ibu  yang bisa membuatmu tenang
aku yang bahkan belum bisa menjadi sosok seorang istri yang mengabdikan seluruh hidupnya kepada suaminya


dibalik keluhanku, aku hanya ingin didengarkan
dibalik amarahku, aku hanya ingin dirangkul dan direngkuh
dibalik tangisanku, aku hanya butuh kamu disisiku sebagai penenangku

tak perlu kau keraskan suaramu, karena hatiku bisa takut
tak perlu kau diamkan aku, karena hatiku merasa ditinggalkan
tak perlu kau buat aku merasa bersalah dengan sindiranmu, karena hatiku bisa terluka

cukup rangkul dengan kasih sayang mu,,

agar aku bisa merasakan, rasa kasih sayangmu.
akupun dapat menyadari  kesalahanku karena menyakitimu dengan semua sikap manjaku..




21 februari 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar